Macam-Macam Cara Untuk Mendapatkan Rupiah/Dollar dari internet

Macam-Macam Cara Untuk Mendapatkan Rupiah/Dollar dari internet




·  Mulai membuat website atau blog dan memperoleh penghasilan melalui jaringan iklan seperti Google AdSense dan BuySellAds. Anda bahkan dapat menjual iklan Anda sendiri langsung melalui Google DFP.

·  Meluncurkan newsletter email di kuratori menggunakan MailChimp dan mencari sponsor atau menggunakan model berlangganan di mana orang membayar biaya untuk menerima buletin Anda. HackerNewletter, Sekarang aku tahu dan Launch.co adalah contoh yang baik.


·  Membuat saluran YouTube sendiri dan menjadi mitra YouTube untuk memonetisasi video Anda. Anda dapat menggunakan Oneload untuk mendistribusikan video yang sama ke beberapa situs video.
Baca Juga: Meraup Dollar dari youtube

·  Membuat sesuatu yang kreatif - seperti tas, perhiasan, lukisan, barang-barang kerajinan - dan menjualnya di Etsy, ArtFire atau eBay.


·  Membangun toko online Anda sendiri dengan Shopify atau Squarespace dan menjual baik barang fisik dan digital download. Jual segala sesuatu dari furnitur untuk pakaian untuk makanan.


·  Membuat desain t-shirt dan menempatkan mereka di Threadless, Zazzle dan CafePress.


·  Menulis buku dan mempublikasikannya di toko Kindle, Google Play dan iBooks. Anda juga dapat menjual ebook Anda ke pengecer lain melalui layanan seperti Smashwoods dan BookBaby.


·  Menjadi instruktur di Udemy dan SkillShare dan mendapatkan bayaran untuk mengajar mata pelajaran favorit Anda - dari gitar ke literatur yoga untuk bahasa asing - untuk pemirsa di seluruh dunia.


·  Pelajari bagaimana kode dan Anda kemudian dapat berburu untuk proyek-proyek pengembangan perangkat lunak di Guru, eLance atau Rent-a-coder (sekarang Freelancer.com).


·  Menjadi asisten kantor virtual dan menawarkan bantuan administratif atau teknis kepada klien jarak jauh dari kantor rumah Anda. Kepala ke eLance, TaskRabbit dan oDesk untuk mencari pekerjaan.


·  Menawarkan suatu bantuan kepada siapa pun di seluruh dunia melalui video langsung menggunakan Google Helpouts. Anda dapat melakukan kelas memasak hidup, mengajar matematika atau bahkan menawarkan kebugaran dan nutrisi tips.


·  Menulis skrip, ekstensi browser, plugin atau aplikasi mobile untuk iOS dan Android dan menjual kode sumber perangkat lunak Anda CodeCanyon, Chupa atau BinPress.


·  Orang yang outsourcing pekerjaan komputer kecil - seperti pekerjaan entri data, menyalin teks dari kartu nama atau melakukan penelitian web - dan Anda menemukan pekerjaan ini di Mechanical Turk, layanan Amazon.


·  Profesional kreatif dapat memindai pasar seperti CrowdSpring, 99designs dan DesignCrowd untuk proyek-proyek yang melibatkan desain logo, desain web, brosur dan materi pemasaran lainnya.


·  Apakah Anda memiliki suara yang bagus? Sign-up sebagai narator audio umano atau menjadi suara melalui seniman di VoiceBunny dan Voice123.


·  Merekam musik Anda sendiri dan menjualnya di toko musik seperti Amazon MP3, iTunes, Pandora atau Spotify melalui DistroKid, TuneCore, loudr.fm dan CDBaby. Anda juga dapat menjual file audio Anda langsung pada pasar seperti AudioJungle, Pond5 dan Bandcamp.


·  Menjadi afiliasi untuk Amazon dan berbagai toko online dan mendapatkan komisi penjualan. Anda dapat menggunakan program seperti Vigilink, ShareASale, CJ atau LinkShare untuk mengetahui tentang berbagai vendor yang menawarkan program afiliasi.


·  Pendidik dan guru dapat membantu siswa dengan pekerjaan atau menawarkan on-demand kelas pengajaran melalui Internet. Terapkan untuk menjadi tutor online di Tutor.com, InstaEdu dan TutorVista.


·  Mendapat ruang kosong di apartemen Anda? Anda dapat daftar properti di Airbnb, tuan rumah orang dan membuat beberapa uang. Alternatif lain adalah Couchsurfing tetapi layanan melarang dari pengisian tamu.


·  Jual foto-foto yang telah diambil pada Pasar Kreatif, PhotoDune, iStockphoto atau ImgEmbed. Yang terakhir ini memungkinkan Anda dengan mudah lisensi foto yang telah Anda upload di Facebook, Flickr atau Instagram untuk penggunaan online.


·  Jual hal yang tidak Anda gunakan lagi - seperti buku-buku lama, mainan anak-anak, gadget, DVD, furniture, dan lain-lain - di situs seperti eBay, Craigslist atau jika Anda berada di India, OLX.


·  Terapkan untuk menjadi tester website di UserTesting dan dibayar untuk meninjau dan situs uji dari perspektif kegunaan.


·  Jika melihat teman pada Anda untuk dukungan teknis, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menawarkan layanan serupa di Internet. Dapatkan Skype (untuk memanggil) dan Chrome Remote Desktop (untuk layar berbagi) dan Anda siap untuk menawarkan bantuan teknologi jauh dari mana saja.


·  Membuat account di Fiverr dan PeoplePerHour dan menawarkan berbagai layanan dari penerjemahan ke desain grafis untuk menulis untuk SEO.



·  Anda dapat membuat uang dengan membalik website. Flippa, GoDaddy Lelang dan Sedo adalah pasar yang populer untuk membeli dan menjual domain terdaftar sementara LeanDomainSearch adalah alat yang baik untuk menemukan nama domain yang tersedia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Macam-Macam Cara Untuk Mendapatkan Rupiah/Dollar dari internet