Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Page Rank Tinggi

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Page Rank Tinggi

Daftar Situs Social Bookmark Indonesia Dan Internesional Dofollow Dan Nofollow Page Rank Tinggi

Download daftar situs social bookmarking Indonesia Dan Internasional dofollow dan nofollow page rank tinggi
tag : daftar situs social bookmark gratis, daftar situs social bookmark, daftar situs social bookmark page rank tinggi, daftar situs social bookmark internasional, daftar situs social bookmark indonesia.

Karena banyak pengunjung blog ini yang meminta daftar situs social bookmark, maka pada artikel ini saya akan membagikan daftar situs social bookmark internasional yang memiliki page rank tinggi untuk membangun backlink berkualitas.

Saat ini situs social bookmarking dari seluruh dunia sudah semakin banyak, termasuk situs social bookmark yang berasal dari Indonesia, sehingga para blogger dan webmaster dapat memanfaatkan situs-situs tersebut untuk membangun backlink yang berkualitas dengan mensubmit artikel-artikel mereka di situs social bookmark tersebut.

Fungsi situs social bookmarking mungkin awalnya untuk menyimpan suatu halaman atau blog agar kelak jika kita membutuhkannya kita bisa mengunjunginya lagi (seperti bookmark ctrl + d).

Tetapi para blogger dan webmaster berpikiran lain, mereka memanfaatkan situs social bookmarking yang ada untuk mendapatkan link dari situs tersebut menuju blognya dengan cara mensubmit artikel blognya pada situs social bookmarking tersebut.

baca juga : Cara Membuat Backlink yang Berkualitas

Berikut daftar situs social bookmark internasional berpage rank tinggi :

  1. www.pinterest.com PR : 9
  2. www.reddit.com PR : 8
  3. www.stumbleupon.com PR : 8
  4. www.citeulike.com PR : 8
  5. www.delicious.com PR : 8
  6. www.slashdot.org PR : 8
  7. www.scoop.it PR : 7
  8. www.fark.com PR : 7
  9. www.bibsonomy.org PR : 7
  10. www.digg.com PR : 7

Note : Semakin besar page rank situs social bookmark tersebut maka backlink yang didapat akan semakin berkualitas dan dapat menambah nilai page rank blog anda.

Jika 10 situs social bookmark tersebut masih kurang, sobat bisa download daftar 250 Social Bookmark Page Rank Tinggi dalam bentuk .pdf (Ebook)

Download

Beberapa situs social bookmarking tersebut juga saya gunakan ketika waktu luang untuk membangun backlink untuk blog saya.

Semoga dengan daftar social bookmark tersebut sobat bisa mendapatkan backlink yang berkualitas. Saat sobat sedang membuat backlink untuk blog sobat, janganlah membuat terlalu banyak backlink dalam waktu dekat karena akan dianggap spam oleh google dan blog anda bisa kena penalti oleh google dan masuk google sandbox. silahkan baca artikel berikut : Penyebab Blog Masuk Google Sandbox

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Page Rank Tinggi